Kamis, 06 September 2012

DINUS INSIDE 2012

Kali ini saya akan melaporkan apa sih DINUS INSIDE 2012 itu, mari saya jelaskan.

DINUS INSIDE Merupakan  program yang dibuat oleh UDINUS dalam rangka pengenalan mahasiswa terhadap kehidupan Kampus Universitas Dian Nuswantoro. Dan juga merupakan kegiatan pelantikan mahasiswa baru di Kampus tersebut.
Akan tetap kegiatan ini tidak sendirian masih didukung oleh DINUS EXPO 2012 dimana seluruh kekuatan dari Kampus Universitas Dian Nuswantoro dikerahkan bahkan Kampusnya sampai penuh oleh para pengunjung DINUS EXPO 2012 yang mungkin akan saya bahas lebih mendetail pada postingan saya berikutnya.
Oke kita kembali ke DINUS INSIDE 2012.
DINUS INSIDE 2012 diselenggarakan selama 3 hari dimulai sejak 3 September-5 September.
- Hari Pertama berlangsung dari : Jam 05.00 WIB-16.00 WIB
- Hari Kedua berlangsung dari   : Jam 07.00 WIB-16.00 WIB
- Hari Ketiga berlangsung dari   : Jam 07.00 WIB-16.00 WIB

Pada hari pertama mahasiswa harus berangkat pada pukul 05.00 WIB itu mungkin dimaksudkan agara para mahasiswa baru tidak terlambat. Lalu  lanjut pada acara berikutnya yaitu Upacara Pelantikan, acara dilaksanakan di Lapangan Parkir Gedung G UDINUS dan berakhir dengan acara Pembagian Tugas oleh para panitia beserta staffnya termasuk oleh para pendamping pada tiap kelompok terhadap mahasiswa baru.
Untuk pembagian tugas berbeda tiap Fakultas. Persiapan yang harus dibawa tiap fakultas secara umum adalah sebagai berikut:


Atribut 

Cocard (Cowok dan cewek)
membuat cocard dari kertas bertuliskan cinta teknologi (asturo warna biru dan merah jambu) berbentuk monitor,  kemudian cocard dilaminating dan diberi gantungan tali raffia pink dan biru dibagian atas cocard. Tali gantungan raffia dikepang.
Bahkan sampai rambut harus ada perubahan selama DINUS INSIDE 2012 berlangsung. Untuk hari Ke-2 dan Ke-3 dilanjutkan dengan kegiatan penugasan sesuai ketentuan panitia. 
Dan masih banyak lagi. Untuk hari ke-2 dan ke-3 berlangsung di Fakultas Masing-Masing.

Demikian Laporan tentang DINUS INSIDE 2012
Semoga Bermanfaat

Special Thx for : 
Febby Kurniawan 





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar